Kasdim Tulungagung Bersama Forkopimda Gelar Buka Bersama Kepala Sekolah se-Kabupaten Tulungagung

    Kasdim Tulungagung Bersama Forkopimda Gelar Buka Bersama Kepala Sekolah se-Kabupaten Tulungagung

    TULUNGAGUNG - Kepala Staf Kodim 0807 Tulungagung Mayor Inf Zuhal Muhammad Hasan bersama Forkopimda Tulungagung melaksanakan Buka Bersama Para Kepala Sekolah Kabupaten Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Jl. R.A Kartini No. 01 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (27/03/2024).

    Pj. Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara tiga pilar baik dan para pendidik di Kabupaten Tulungagung. "Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat terjalin sinergi yang baik dalam mendukung pendidikan di daerah ini, " ujarnya.

    Pada kesempatan yang penuh berkah ini, para hadirin diajak merenung akan keutamaan bulan suci Ramadhan. Bulan yang penuh berkah, ampunan, dan kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Di bulan yang penuh berkah ini, kita diberi kesempatan untuk memperdalam hubungan kita dengan Sang Pencipta, meningkatkan ibadah, dan meneladani akhlak mulia yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

    Acara ini bukan hanya sekadar berkumpul bersama, namun juga merupakan bagian dari upaya memperkuat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan. Melalui tausiyah tentang keutamaan bulan Ramadhan, kita diingatkan akan pentingnya menjalankan ibadah dengan ikhlas dan konsisten, serta menjauhi segala yang merugikan.

    Usai tauziah, acara dilanjutkan dengan membatalkan puasa dan melaksanakan sholat maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan buka bersama. (*) 

    tulungagung
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Ketaqwaan, Kodim 0807 Tulungagung...

    Artikel Berikutnya

    Peduli Kebersihan, Kopda Wasis Bersama Warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami